4.17.2009

Paket Baru Speedy 2009

Didampingi Dir Konsumer I Nyoman G Wiryanata, Dirut Telkom Rinaldi Firmansyah dengan mengucapkan Bismillahirahmannirahim, hari ini, Rabu (1/4), meluncurkan paket baru Speedy 2009 dengan program tujuh paket, di Ruang VIP Telkom, lantai 1 GCC Jakarta. Peluncuran disaksikan para Senior Leader Telkom serta para wartawan media cetak dan elektronik. Speedy adalah produk layanan internet access end-to-end dari PT Telkom dengan basis teknologi Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang dapat menyalurkan data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon biasa dengan kecepatan yang dijaminkan sesuai dengan paket layanan yang diluncurkan dari modem sampai BRAS (Broadband Remote Access Server).

Kelebihan paket Speedy dengan beda kecepatan atau multi speed adalah paket yang menawarkan perbedaan kecepatan/speed dalam pilihan paketnya.

Mengapa Telkom selalu indentik dengan angka tujuh? Kata Dirut saat melaunching, mengatakan karena Telkom mempunyai SLI 007, tarif FBIP tujuh paket, Speedy tujuh paket, dan kita percaya pada langit ketujuh.

Dengan adanya paket baru Speedy tersebut, pertama pelanggan dapat memilih jenis paket layanan sesuai dengan kebutuhannya dimana paket terbaru menawarkan perbedaan kecepatan dalam pilihan paketnya. Kedua, bila diperhatikan tarifnya turun dengan harga kompetitif. Ketiga, dengan komitmen Telkom terus mengembangkan Speedy dan tidak hanya di daerah tertentu, karena Telkom beroperasi di seluruh Indonesia maka Telkom harus menyediakan layanan internet. Selain itu kita membangun content-content dengan Divisi Multi Media.

Sementara itu I Nyoman G Wiryanata mengatakan, sesuai dengan request customer dari hasil masukan wawancara tentang Speedy agar kecepatan ditambah terus. Yang sangat menarik, kata Nyoman, dengan adanya facebook maka pengguna internet terus berkembang, maka Telkom memberikan dengan paket Speedy Chat, dengan harga sangat terjangkau, dengan quota 50 jam.

Untuk lebih jelasnya lihat di bawah ini :



sumber : telkomspeedy

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 Komentar to “Paket Baru Speedy 2009”

"Berikan Pendapat Anda Tentang Postingan Ini"

Biography

My photo
Seorang mahasiswa yang hobi ngutak-ngatik blog dan masih melanjutkan kuliahnya di salah satu universitas swasta di kawasan Jakarta yang disebabkan karena banyaknya mata kuliah yang harus diulang. hehehe...
 

Copyright © 2009 by Panduan Berkomputer

Template by Blog Templste 4 U | Modified by Fehry