4.26.2009

Mau dapet domain .com .net atau .org secara GRATIS..TIS..TIS??

Anda ingin domain gratis .com, .net, ato .org?

Gratis yg sy maksud di sini dlm arti tidak perlu bayar uang sepeserpun. Tapi kita hanya butuh SEDIKIT usaha. Ya, sedikit usaha dan menurut saya tidak terlalu sulit. Intinya begini, kita perlu daftar ke FreePremiumDomain.com, bikin account, trus me-reffer (merekrut) orang lagi ke situs itu, untuk org tsb mendaftar juga. Memang ini butuh waktu, tapi jika mau bersabar sebentar pasti akan ada upahnya kan?

Sekadar informasi, mendaftar domain .com di idebagus.com perlu membayar Rp. 125.000 per tahun, di idwebhost.com Rp.109.000. (promo). Utk sebagian orang mungkin tidak masalah, tapi mengapa tidak kita coba dulu yg gratis, betul?

Anda bisa memilih domain gratis yg akan anda dapat, 1 domain utk 9 referrals (orang yg mendaftar) dan 2 domain utk 16 referrals. Untuk mendaftar klik disini. Kerjasama sangat dibutuhkan disini, jadi utk pembaca harus mendaftar melalui link referrals yg saya punya.

Bagaimana? Sudah terbayang blog/situs anda dengan namakamu.com?


Artikel yang berkaitan



Comments :

1
Unknown said...
on 

BAGUS2 nih tutorialnya:s lam kenal sob:)

"Berikan Pendapat Anda Tentang Postingan Ini"

Biography

My photo
Seorang mahasiswa yang hobi ngutak-ngatik blog dan masih melanjutkan kuliahnya di salah satu universitas swasta di kawasan Jakarta yang disebabkan karena banyaknya mata kuliah yang harus diulang. hehehe...
 

Copyright © 2009 by Panduan Berkomputer

Template by Blog Templste 4 U | Modified by Fehry